Joox Premium Mod Unlimited VIP v3.8.1 Apk Latest

Download JOOX Unlimited Vip v3.8.1 Premium Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Bagi anda yang gemar mendengarkan lagu di Android pastinya sudah mengetahui aplikasi yang satu ini. Ya Joox Music menyajikan lagu-lagu terbaik dan terbaru pastinya, dengan memiliki database yang lengkap menambah kumpulan lagu-lagu yang mungkin anda sedang cari baik itu lagu lama maupun yang saat ini sedang populer. Dengan bantuan aplikasi Joox Musik kegiatan mendengarkan musik anda menjadi lebih menyenangkan.

Joox Premium Mod Unlimited VIP v3.8.1 Apk Latest

Joox Music Premium tersedia dalam dua viarian yaitu VIP dan Non VIP, bagi para pengguna VIP kalian akan terbantu dengan fitur unlimited yang akan anda dapatkan selam menggunakan aplikasi ini. Mulai dari download Lagu Offline, pencarian lagu yang tidak terbatas, hingga menjadikan lagu-lagu Favorit pilihan kalian. Joox Vip sebenarnya bisa anda dapatkan secara Gratis dengan cara Share lagu ke sosmed seperti Facebook atu WeChat, namun hal tersebut sangat ribet dan kadang lama untuk Pemeriksaan VIP Gratis. Tetapi tenang saja kali ini APKBaru akan memberikan referensi Joox Premium Unlimited VIP (Forever).

Dengan menggunakan Joox Unlimited VIP kalian tidak perlu mendownload lagunya terlebih dahulu karena kalian bisa mendengarkannya secara Online saja sehingga lebih irit kuota dan tanpa harus takut akses terbatas ketika mencari lagu baru, karena biasanya akun anda harus menjadi vip terbelbih dahulu untuk bisa mendengarkan lagu yang baru pertama kali anda cari di Joox Music. Selain itu anda juga bisa streaming radio dengan 50 saluran radio dengan kualitas tinggi.

Fitur:
  • Large collection – Access music instantly, Western tunes as well as local
  • Radio JOOX – access to over 50 radio with extensive playlist
  • Recommendation – discover Playlist playlists from us with the songs that nyetel with the mood.
  • Personalized music – Set playlist mu favorite songs with thee for every event.
  • Real Time Sharing – Share songs with friends mu WeChat mu and in Moments WeChat.
  • Live Chat – come closer to the artist's Idol on JOOX Live!
Screenshot
Joox Premium Mod Unlimited VIP v3.8.1 Apk Latest
Information:
Name: Joox Premium Unlimited VIP
Update: 10 Juli 2017
Size: 14 MB
Version: 3.8.1
Mode: Online
Developer: Tencent Mobility Limited
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

0 Response to "Joox Premium Mod Unlimited VIP v3.8.1 Apk Latest"

Posting Komentar