Yu-Gi-Oh! Duel Links v1.7.0 Mod Apk Terbaru

Download Yu Gi Oh! Duel Links

Download Yu Gi Oh! Duel Links Mod Apk For Android | APKBaru.ORG - Yu-Gi-Oh! bisa dibilang adalah salah satu TCG (Trading Card Game) yang paling diminati di dunia. Berawal dari permainan kartu dalam sebuah manga, Yu-Gi-Oh! merambah ke anime, movie dan video game. Berbicara soal Yu-Gi-Oh dan video game, ada satu lagi game Yu-Gi-Oh! yang baru-baru ini dirilis secara global dan tidak boleh sampai anda lewatkan yaitu Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Dalam Duel Links, tersedia fitur untuk bermain baik dalam mode single ataupun multiplayer. Dalam Single Mode kalian akan bermain melawan NPC atau komputer. Melawan NPC sendiri tidaklah sulit, karena kebanyakan mereka akan meletakkan monster-monster lemah di arena.  Meski begitu, anda disarankan untuk bermain melawan NPC supaya bisa level up dan menyelesaikan misi harian (daily mission). Setiap kali anda menyelesaikan misi harian, maka anda akan mendapatkan Gold dan Gem untuk membeli kartu baru. Oh, dan kalau anda malas bermain melawan NPC, anda bisa menggunakan fitur auto-battle ketika melawan NPC.

Dilain pihak, mode Multiplayer menawarkan tantangan tersendiri. Anda akan melawan pemain-pemain lain secara online. Anda bisa melakukan Ranked Duel untuk melawan pemain lain dan menaikkan posisimu di ranking global. Dilain pihak, anda bisa bermain secara santai dalam Casual Duel atau bertarung melawan teman dalam friend list dalam Friend Duel.

Fitur Yu-Gi-Oh! Duel Links:
  • Duels
  • Single Campaign (Duel World)
  • Duelists
  • Online PvP
  • Decks
Screenshot:

Screenshot Yu Gi Oh! Duel Links
Screenshot Yu Gi Oh! Duel Links

Yang Baru di v1.7.0:
  1. Preparation for Additional Content
  2. Bug Fixes
Informations:
Name: Yu-Gi-Oh! Duel Links
Genre: Card, Strategy
Update: 27 Juni 2017
Version: 1.7.0
Size: 64 MB
Mode: Offline
Developer: Konami
Required: Android 4.4+
Mod: Show Face Down Cards
Detail: Playstore

Download Link Yu-Gi-Oh! Duel Links v1.7.0 Mod Apk:

0 Response to "Yu-Gi-Oh! Duel Links v1.7.0 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar