Greenify Donate v3.5.4 Apk Terbaru

Greenify v2.8.1 Apk Terbaru

Download Greenify Donate Pro Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Aplikasi yang dibahas di apkbaru ini berguna untuk menghibernasi aplikasi sehingga perangkat Smartphone android kalian dapat berjalan hampir sama lancar dan lastingly seperti yang terjadi dihari pertama kalian memiliki smartphone.

Greenify membantu kalian untuk mengidentifikasi dan menempatkan aplikasi yang tidak diinginkan ke hibernasi pada saat kalian tidak menggunakan aplikasi tersebut dan berfungsi untuk menghentikan aplikasi yang tidak diinginkan yang tertinggal pada perangkat smartphone atau leeching baterai dengan cara yang unik.

Dengan Aplikasi Greenify ini bisa melakukan apapun tanpa peluncuran eksplisit oleh kalian dengan aplikasi lain namun tetap mempertahankan fungsionalitas penuh ketika berjalan di latar ponsel dan hampir mirip dengan iOS apps

Screenshot:
Greenify v2.8.1 Apk Terbaru
Greenify v2.8.1 Apk Terbaru
Greenify v2.8.1 Apk Terbaru

Yang Baru di v3.5.4:
    1. NEW: Background-free apps will not be hibernated automatically by default, for better task-switching experience, since they occupies no memory (just cached in memory at times) and could hardly impact the battery consumption and device performance.
    2. Automatic hibernation in non-root mode can now be interrupted with power button more consistently.
    3. FIX: The menu entry "Reattach broad cut-off".
        Tertarik dengan aplikasi ini? silakan untuk kalian yang ingin mencoba greenify ini, langsung saja link download greenify terbaru untuk kalian dibawah ini.

        Download link Greenify v3.5.4 Apk: (3.0 MB)

        0 Response to "Greenify Donate v3.5.4 Apk Terbaru"

        Posting Komentar