Zombie Tsunami v3.6.5 Mod Apk+Data Obb Terbaru

Download Zombie Tsunami Mod Apk Data Unlimited Gold+Money+No Ads -  Mengawali bulan Juni 2017 ini kami akan mereferensikan sebuah game baru besutan Mobigame yang diberi nama Zombie Tsunami yang secara resmi telah update versi v3.6.5 beberapa hari yang lalu. Selain itu game ini juga sudah dimodifikasi agar mendapatkan fitur Unlimited didalamnya. Game dengan genre Arcade ini memberikan hiburan yang menarik mengisi waktu luang anda. Alur cerita pun cukup menarik dan tidak terkesan monoton, banyak pengguna yang menyukai game ini dan terbukti sudah mencapai 4 juta download di Playstore.

Zombie Tsunami v3.6.5 Mod Apk+Data Obb Terbaru

Zombie Tsunami Mod Apk Terbaru memang sangat populer di kalangan pengguna android yang memiliki spesifikasi android ram kecil . Hal ini di karenakan game Zombie Tsunami ini sangat ringan ram jadi kamu tidak perlu khawatir jika android kamu akan lag ketika install game ini. Selain itu game ini merupakan game yang bersifat Offline , tentunya ini sangat cocok buat anda yang ingin menghemat kuota internet.

Download Zombie Tsunami Mod Apk

Zombie Tsunami For Android memiliki jalan cerita yang unik, dimana kalian akan berperan sebagai zombie yang siap memangsa setiap orang di kota, menghancurkan jalan, dan membuat heboh area sekitar. Buat sebuah kota menjadi gerombolan zombie yang siap memangsa siapapun yang lewat dan terus ciptakan gerombolan yang semakin banyak.

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa game ini sudah dimodifikasi dengan fitur Unlimited Diamond/Gems , jadi anda akan dapat membeli beberapa peralatan tempur dalam game ini atau lebih tepatnya di tumnel Shop. Selain anda juga dapat membeli beberapa item secara gratis yang bisa anda dapatkan setiap Up combo zombie, ada banyak sekali combo yang dapat anda gunakan (Random). Berbagai combo tersebut adalah Gold,Ninja,Dragon,Tsunami,Gian dan masih banyak yang lainya.

Fitur:
  • Hanya satu tombol untuk mengendalikan seluruh gerombolan
  • 10 bonus, ninja, naga, ufo, dan masih banyak lainnya
  • Upgrade lengkap siap untuk dibuka
  • Terbangkan bird zombie dan gunakan kekuatan mereka
  • Lebih dari 300 misi untuk ditaklukkan
  • 11 set latar untuk dijelajahi
  • Dioptimalkan untuk semua model Android 

Screenshot
Zombie Tsunami v3.6.5 Mod Apk+Data Obb Terbaru
Zombie Tsunami v3.6.5 Mod Apk+Data Obb Terbaru
Zombie Tsunami v3.6.5 Mod Apk+Data Obb Terbaru
Information:
Name: Zombie Tsunami
Genre: Arcade
Update: 30 Juni 2017
Version: 3.6.5
Size: 63 MB
Mode: Offline
Developer: Mobigame S.A.R.L
Detail: Playstore

Link Download:

0 Response to "Zombie Tsunami v3.6.5 Mod Apk+Data Obb Terbaru"

Posting Komentar