SuperB Cleaner Speed Boost & Clean v1.3.2 APK Download

SuperB Cleaner Speed Boost & Clean v1.3.2 APK Download
SuperB Cleaner Speed Boost APK Download Android | APKBaru.ORG - Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi terbaru dari Hegogo yang berfungsi untuk mengoptimalkan ponsel Android yang kalian gunakan agar terhindar dari lemot dan memori yang berat. Jadi sudah terlambat dan lemot langsung anda bisa menggunakan aplikasi SuperB Cleaner Apk agar ponsel anda dapat kembali dengan normal.

Sesuai dengan judulnya Boost & Clean yang artinya memang aplikasi ini memiliki 2 fungsi yaitu membersihkan file-file sampah yang tidak berguna dan mengoptimalkan ponsel kalian dengan menggunakan fitur Boost. Menarik bukan? Ditambah ukuran file apk yang tidak terlalu besar sehingga tidak memakan ruang penyimpanan yang banyak. Selain itu ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki aplikasi SuperB Cleaner For Android ini

Banyak sekali pengguna yang merasa puas dengan kinerja SuperB ini, anda bisa melihatnya sendiri di menu komentar di Playstrore untuk membuktikan silahkan anda mencobanya juga agar ponsel Android kalian bisa maksimal dalam hal kinerja. Sayangnya aplikasi SuperB Cleaner Speed Boost & Clean tidak bisa mendeketsi bahaya secara Otomatis, sehingga anda harus membuka aplikasi ini terlebih dahulu untuk melihat kondisi ponsel Aman/Bahaya dari serangan Virus.

Fitur SuperB Cleaner Speed Boost & Clean APK Latest:

  • Memory Boost
    Aplikasi ini dapat memperkuat memori dan membersihkan memori yang  membuat ponsel Android menjadi lebih cepat dan menghemat daya baterai. Dengan aksesibilitas, akselerator ini bisa mencegah aplikasi dari auto restart dan oleh karena itu aplikasi ini memberikan efek peningkatkan daya tahan untuk membuat ponsel lebih cepat dan Tidak akan ada lagi ponsel yang lambat.
  • Battery Saver
    Extender baterai bisa menutup aplikasi yang tidak perlu karena hal itu dapat menghemat daya baterai. Monitor memori akan menampilkan penggunaan memori real time dan daftar aplikasi yang mengkonsumsi banyak memori (RAM). Dengan demikian, Anda bisa memilih untuk meningkatkannya bila diperlukan.
  • Cpu Cooler
    Akselerator ini bisa mendeteksi dan membersihkan aplikasi yang banyak mengkonsumsi kapasitas CPU dan yang menyebabkan overheating. Dengan dorongan memori, Hal tersebut bisa mendinginkan HP Android kalian dengan cepat.
  • Root Free
    Penguat kecepatan ini bisa membuat ponsel kalian lebih cepat tanpa izin root. Efek ini dapat meningkatkan memori lebih baik daripada aplikasi yang membutuhkan izin root.
  • Game Boost
    Nah yang satu ini khusus buat kalian yang suka bermain game berjam-jam, tentunya hal tersebut dapat membuat ponsel kalian menjadi panas dan lama-lama akan menjadi berat. Hanya dengan aplikasi ini ponsel kalian akan menjadi cepat sekitar 50 persen.
Aplikasi SuperB Cleaner Speed Boost & Clean v1.3.2 APK Latest Free ini tidak hanya membersihkan dan meningkatkan kinerja Smartphone kalian, tetapi juga dapat melindungi HP kalian dari serangan virus-virus yang berbahaya. Nah, selain itu jika kalian memiliki HP yang sering panas kalian bisa menggunakan aplikasi ini hanya dengan mengoptimalkan saja dan jangan gunakan HP selama 3-5 menit dan setelah itu kalian bisa memakainya lagi dan Ponsel kalian akan lebih tahan panas.
Screenshot
SuperB Cleaner Speed Boost & Clean v1.3.2 APK Download 
Information:
Name: SuperB Cleaner Speed Boost & Clean
Update: 06 Juni 2017
Size: 5 MB
Version: 1.3.2
Developer: Hegogo
Detail: Playstore

Link Download:

0 Response to "SuperB Cleaner Speed Boost & Clean v1.3.2 APK Download"

Posting Komentar