PewDiePie Tuber Simulator v1.8.0 Apk Full Mod (Mega Mod)

PewDiePie Tuber Simulator v1.8.0 Apk Full Mod (Mega Mod)
Game PewDiePie TS Android v1.8.0 Mod Apk Data Terbaru (Unlimited Money,Bux,Views,and Knowledge) | APKBaru.ORG - Game Android yang akan kita bahas kali ini adalah game simulator android yaitu PewDiePie Tuber Simulator, jika kalian seorang Youtuber's atau sering menonton video youtube pasti tidak asing lagi jika mendengar nama itu. PewDiePie adalah kumpulan youtuber's yang mereview kegiatan bermain game di Android maupun PC. Dalam game ini kalian akan mencoba menjadi anggota dari PewDiePie dalam simulator menjadi seorang youtubers terkenal.

Game besutan dari Outerminds Inc ini merupakan sebuah game yang terinspirasi dari kesuksesan PewDiePie yang sudah sangat terkenal didunia Youtube. Misi yang akan anda jalani dalam game PewDiePie's Tuber Simulator For Android ini adalah mendapatkan banyak viewers dari setiap vlogger yang anda buat serta memperbanyak bux dan knowledge, namun dalam file apk yang akan APKBaru.ORG rekomendasikan kali ini sudah berbentuk Mod Apk dengan fitur Unlimited Money, Unlimited Bux, Unlimited Views, dan Unlimited Knowledge. Jadi anda tidak perlu pusing memikirkan itu semuanya.

Anda akan menjalani banyak sekali jenis game didalamnya untuk mencoba mendapatkan banyak viewers dan pengikut, level yang tersedia dalam game ini 70 misi yang harus diselesaikan dan mungkin akan terus bertambah jika banyak pengguna yang merasa senang dipermainan ini. Kalian bisa bertukar gift kepada pemain lainnya agar semakin banyak hadiah harian yang anda dapatkan. Oke langsung saja simak fitur lengkapnya.

Fitur PewDiePie Tuber Simulator For Android:
  • New Boost Items
  • Pixel Cube Packs
  • Level 66 to 70 items
  • New Daily Quests
  • Minor Bug Fixes
Screenshot
PewDiePie Tuber Simulator v1.8.0 Apk Full Mod (Mega Mod)
PewDiePie Tuber Simulator v1.8.0 Apk Full Mod (Mega Mod)
Memang dalam segi grafis pewdiepie tuber simulator mod apk terbaru ini masih 2D akan tetapi sangat seru untuk dimainkan dan dapat dimainkan dengan ponsel yang memiliki spesifikasi yang rendah. Langsung saja download dan install pewdiepie ts for android melalui link dibawah ini.

Information:
Name: PewDiePie's Tuber Simulator
Update: 1 Mei 2017
Size: 71 MB
Version: 1.8.0
Mode: Online
Developer: Outerminds Inc.
Detail: Playstore

Link Download:

0 Response to "PewDiePie Tuber Simulator v1.8.0 Apk Full Mod (Mega Mod)"

Posting Komentar