Dragon Mania Legends v2.8.0t Mod Apk (Unlimited Money)

Download Dragon Mania Legends

Dragon Mania Legends Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Dragon Mania Legends adalah game kasual yang mula-mula dimainkan dengan menciptakan sebuah pulau untuk naga, membangun kediaman untuk semua naga, lalu menyediakan sumber makanan atau menumbuhkan persahabatan di antara naga-naga tersebut. Singkatnya, semua struktur yang dibutuhkan untuk menciptakan koloni naga terbesar.

Anda memerlukan habitat khusus untuk setiap jenis naga. Misalnya, naga api dikembangbiakkan di habitat yang berbeda dengan naga udara. Untuk meningkatkan level naga, Anda harus memberinya makanan yang dihasilkan pulau Anda sendiri, dan untuk menciptakan spesies naga baru Anda harus mengombinasikan jenis naga yang berbeda.

Ketika naga Anda telah mencapai level tertentu, Anda bisa memulai pertarungan. Pertarungan terjadi secara bergiliran: pertama naga Anda yang menyerang lalu giliran musuh. Jika saat menyerang Anda berhasil menyentuh layar pada saat yang tepat, Anda akan memberikan kerusakan lebih parah pada musuh dan dapat menggunakan serangan khusus.

Dragon Mania sangat menghibur dengan grafis luar biasa (seperti karakteristik Gameloft) dan banyak konten dalam bentuk misi dan jumlah naga.

Screenshot:


Screenshot Dragon Mania Legends
Screenshot Dragon Mania Legends
Screenshot Dragon Mania Legends

Yang Baru di v2.8.0t:
  1. Dengan lebih dari sekadar telur-telur keren, Kelinci Paskah sudah menyiapkan banyak hal untukmu kali ini!
  2. Hidupkan kembali kenangan masa kecilmu di pulau baru nan menarik yang penuh dengan mainan! Kereta api mainan adalah favorit kami..
  3. Kini Klan lebih mudah dikelola dengan sistem petugas. Promosikan anggota klan pada petugas, dengan multiperingkat untuk dipilih.
  4. Kirim kotak hadiah misterius pada temanmu, meliputi potongan naga untuk Naga Enchantress yang baru!
Information:
Name: Dragon Mania Legends
Update: 12 April 2017
Size: 28 MB
Version: 2.8.0t
Mode: Online
Developer: Gameloft
Required: Android 4.0+
Detail: Google Play

Download Link:

0 Response to "Dragon Mania Legends v2.8.0t Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar